Keutamaan Ayam Pengaduan Macam Ayam Magon

Kelebihan ayam pengaduan Macam ayam magon. Di dunia ayam pengaduan, ada beberapa model ayam pengaduan yang menyebar serta diperkembangkan oleh banyak peternak yang terus inginkan miliki ayam pengaduan berkualitas juara. Ini dilaksanakan lewat langkah membikin macam ayam anyar lewat prosedur kawin silang yang umum dimaksud crossbreed. Dari beberapa tipe ayam pengaduan yang diperkembangkan. satu diantara yang paling disenangi yakni model ayam magon. Tipe ayam magon yaitu hasil persilangan di antara ayam burma dengan ayam saigon. Sama dengan namanya ayam birma ini asal dari Negara Myanmar, sementara itu ayam saigon asal dari Negara Vietnam.

Keutamaan Ayam Pengaduan Type Ayam MagonType ayam magon telah banyak diperbudidayakan sebab punya kelebihan spesial yang tidak dipunyai oleh type ayam yang lain. Juga lumayan banyak peternak yang ikhlas keluarkan anggaran yang lumayan besar buat mendapat ayam pengaduan type ini. Tetapi saat sebelum kita membicarakan lebih jauh keunggulan dari ayam magon ini, silakan kita baca lebih dahulu tanda-tanda umum yang ada pada ayam magon ini.

Citi Citi Umum Ayam MagonMempunyai ciri-ciri fisik serta tulang yang tebal seperti ayam saigon.Miliki bentuk badan yang tegap serta besar.Warna bulu-bulu yang condong gelap dan kurang menonjol. Umumnya berwarna kelabu, jalak, merah, hitam serta coklat.Buat bobot tubuh ayam magon dewasa kira-kira di antara 3kg sampai 4kg.Miliki kaki bundar kering merit memiliki warna gelap. Seperti hitam, hijau maupun coklat.

Bila menyaksikan beberapa ciri di atas, sebetulnya ayam magon ringan gampang sulit buat terbedakan dengan macam yang lain. Apabila kita tidak cermat maka bisa susah buat memastikan ayam magon itu. Tetapi ayam magon semakin lebih ringan untuk diketahui dari skema tarungnya.

Kelebihan Ayam Magon Dari Ayam Pengaduan Yang lainAyam magon punyai kelebihan dalam soal skema berhadapan. Di mana dia punyai skema berhadapan yang paling banyak ragam di sabung ayam.Punya ketepatan pukulan yang baik sekali. Di mana dia selalu dapat arahkan pukulan ke tempat penting musuh.

Ayam magon miliki kecepatan serta kegesitan di atas umumnya, baik pada serang atau mengelak pukulan musuh.

Punya fisik serta bodi badan yang tegap. Terkecuali itu pula punyai tulangan yang padat maka tambah lebih tahan kepada pukulan musuh.Begitu pembicaraan kami terkait keistimewaan dan kelebihan ayam magon. Mudah-mudahan dapat berfaedah serta menambahkan wacana kita berkenaan model tipe ayam pengaduan yang ada di Indonesia. Tunggu artikel menarik kami yang lain serta salam satu kegemaran.

Untuk melihat info lebih lanjut tentang sv388 sabung ayam lihat di situs kami sendiri.

LihatTutupKomentar